Sunday, May 1, 2016

Greetings!

Selamat datang di blog saya. Judul blog ini saya ambil dari pelesetan pengucapan kata "writing" yang saya pisah menjadi dua kata "write" dan "think". Tadinya saya ingin menamai blog ini "WriteThing" tapi kurang pas dengan tujuan saya menulis blog ini, padahal pengucapan "WriteThing" lebih mirip dengan cara mengucapkan kata "writing" ketimbang "WriteThink", hehehe. Blog ini adalah media saya untuk berlatih menuangkan gagasan ataupun hasil pemikiran saya melalui tulisan. Kedepannya saya akan berusaha untuk rajin memposting tulisan tulisan baru dalam blog ini, semoga bermanfaat.
Happy reading and keep writethink.
Regards.

 sumber: https://sr.wikipedia.org/wiki/Stipula_fountain_pen.jpg

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sample Text

Social Icons

Pages

Followers

Featured Posts